3/18/2012

New Vario Tecno 125 PGM-F1.........rasakan bedanya

"Kita akan kembali membuktikan dan mengajak anak-anak klub Honda dan masyarakat merasakan fakta dan prestasi yang telah diraih Vario Techno PGM-FI dalam touring sejauh 1.538 kilometer Jawa-Bali tempo hari," kata Supervisor Advertising TDM Yullian de Haan, Jumat (16/3).

Yullian menjelaskan, touring tersebut merupakan rute terjauh yang pernah diadakan pabrikan sepeda motor di Indonesia. Selain itu, touring ini sekaligus membuktikan ketangguhan mesin dan keunggulan teknologi skutik berteknologi injeksi tersebut.

Dalam touring bertajuk Ultimate Journey Jawa-Bali, Vario Techno 125 PGM-FI membukukan beberapa rekor. Konsumsi bahan bakar teririt mencapai 78,8 km per liter, yang dicatatkan dibukukan pada rute Yogyakarta-Solo. Sedangkan rata-rata konsumsi bahan bakar semua motor sepanjang perjalanan adalah 58,1 km/liter. Adapun top speed tertinggi diraih di rute Pamanukan-Cirebon dengan 126 kilometer per jam.

Salah satu keunggulan Vario Techno 125 PGM-FI adalah mesin barunya. Mesin ini dikembangkan secara global dengan konsep Enhanced Smart Power (eSP) engine yang digunakan pada skubek Honda di seluruh dunia. Dengan kesempurnaan teknologi canggih, kecepatan yang dihasilkan lebih dari 96 km per jam, dengan akselerasi mencapai 12,8 detik pada jarak 200 meter.

Teknologi matik ini jauh lebih hemat dan irit bahan bakar jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Sedangkan untuk performa dan transmisi, Vario generasi terbaru ini jelas lebih unggul," jelas pria bergaya rambut mohawk ini.

No comments:

Post a Comment